Kumpulan Situs Penyedia Iklan PPC Yang Terbukti Membayar

Kumpulan Situs Penyedia Iklan PPC Yang Terbukti Membayar
Kumpulan Situs Penyedia Iklan PPC Yang Terbukti Membayar

Indonesia-Publisher.id - Kali ini admin akan memberikan informasi tentang kumpulan situs PPC yang terbukti membayar para membernya, baik itu PPC buatan lokal ataupun buatan luar. Sebelum admin memberikan informasi tersebut, ada baiknya admin menjelaskan apa itu PPC (Pay Per Click) dan apa keuntungan untuk menggunakan layanan PPC, serta apa kelebihan dan kekurangan menggunakan layanan PPC tersebut. Berikut ini penjelasan menurut admin :

Pengertian Layanan Iklan PPC

Iklan Layanan PPC atau pay perclick atau dalam bahasa indonesianya ialah biaya per klik merupakan salah satu metode bagi pengiklan (advertising). 

Layanan PPC sangat populer bagi advertising untuk mengiklankan produk mereka, jadi pengiklan hanya akan membayar jika terdapat klik pada iklan mereka. Jadi jasa layanan iklan PPC akan melakukan pembagian pada publisher dengan beragam hasil pembagian untuk jasa layanan PPC dengan publisher.

Kelebihan Dan Kekurangan Layanan Iklan PPC

Untuk penjelasan kelebihan dan kekurangan saya rasa berguna untuk para advertising agar lebih tahu tentang layanan iklan PPC, dan untuk publisher saya rasa ini merupakan informasi yang cukup anda tahu bagaimana cara kerja layanan iklan PPC tersebut. Berikut ini kelebihan iklan PPC :
  1. Advertising Cukup membayar Jika terdapat klik pada produk mereka.
  2. Kemampuan untuk memilih iklan mana yang akan ditampilkan. Hal ini memberikan peluang lebih baik bagi Anda untuk mencapai audien yang dituju.
  3. Iklan mudah diubah, disesuaikan bahkan dihapus seketika tergantung hasil.
  4. Pelacakan efektivitas kampanye mudah. Hal ini memungkinkan Anda untuk lebih menganalisis pengendalian investasi (ROI).
  5. Lebih efisien, dan pastinya mengurangi biaya untuk beriklan.
Serta untuk kekurangan dari layanan PPC ialah :
  1. Pencocokan yang luas. Hal ini dapat mengakibatkan iklan tidak relevan dengan pencarian yang dimaksudkan.
  2. Penawaran harga untuk memperoleh kata kunci dan istilah bisa lebih mahal.
  3. Persaingan penawaran harga  bisa mengakibatkan kompetitor menawarkan harga yang lebih tinggi tau lebih rendah daripada Anda dan itu bisa menurunkan posisi iklan dan mengurangi visibilitasnya.
  4. Terjadi kecurangan klik. Di mana pengguna dengan niat jahat dapat mengklik iklan Anda. Mereka bisa pesaing, atau pemilik website yang tidak puas dengan tampilan iklan Anda di laman mereka.

Berikut ini Kumpulan Situs Yang Menyediakan Layanan Iklan PPC Bagi Publisher dan Advertising

  • Adsense
  • BuySellAds
  • Media.net
  • Chitika
  • Adcash
  • Propeller Ads
  • RevenueHits

Mungkin ini dulu yang dapat admin bagikan, dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar.

Posting Komentar

0 Komentar