Kumpulan Template Blogger Responsive Dan SEO Buatan Arlina Desain

Indonesia-Publisher.id - kali ini admin akan membagikan kumpulan template khusus blogger buatan arlina desain, buat kalangan blogger siapa yang tidak kenal dengan situs tersebut, ada yang bilang pemilik situs tersebut adalah lelaki yang menggunakan nama ceweknya sebagai nama situs tersebut, ada juga yang bilang kalau yang buat memang mba arlina sendiri, disini admin tidak akan membahas soal itu, disini admin akan membahas hasil karya yang dia buat yang tentunya sangat bermanfaat bagi para blogger proffesional ataupun blogger yang baru saja terjun,

Template milik arlina desain tentunya sangat menarik buat dijadikan template blogger untuk milik kita, karena desain dari template tersebut cukup responsive dan tak kalah penting juga disisipkan meta SEO agar lebih mudah mesin pencari google untuk mengindex blog kita, dari pada lama-lama admin menjelaskan berikut ini admin kumpulkan template blogger yang responsive dan SEO tentunya buatan arlina desain

Simplify Template

simplify Template

Template  Simplify adalah template gratis buatan arlina design yang mempunyai fitur responsive, clean, SEO Friendly, Mobile Friendly dan ringan dalam loading blog, template ini adalah hasil modifikasi arlina dari template sebelumnya yang bernama N Light.

Template ini sangat cocok bagi blog personal atau blog adsense dan bagi anda yang suka blognya terlihat sederhana, simpel dan tidak ribet karena warna putih yang dominan.

Nubie Banget Template

Nubie Banget Template

Nubie Banget Tempate adalah template arlina paling sederhana karena tidak banyak fitur yang terdapat pada template ini, tetapi meskipun sangat simpel dan sederhana template ini tidak menghilangkan fitur responsive, clean, SEO Friendly dan Mobile Friendly.

Template ini meski terlihat biasa jutru memiliki kelebihan di bandingkan template lainnya karena lebarnya yang tidak sebesar template pada umumnya justru menambah high CTR dan sangat di sukai publiher adsense.

Red XCode Responsive Template

Red XCode Responsive Template
Nama dari template ini adalah Red XCode Responsive Template, mungkin terdengar seperti nama judul film anime atau manga tapi jangan salah template ini dibagikan khusus untuk sobat yang hobi berbagi software mobile maupun software desktop pada blognya.

Minima Colored 3 Template

Minima Colored 3 Template
Dari nama template ini sudah dapat dipastikan template ini memiliki warna merah sebagai ciri khas utamanya, ini adalah template colored generasi ke 3 karena sebelumnya ada colored pertama dan kedua.

Template ini juga tentu memiliki fitur-fitur template arlina design seperti template sebelumnya yang memiliki fitur responsive, clean, SEO Friendly dan Mobile Friendly.

Pada generasi ketiga ini minima memiliki desain yang lebih smooth di bandingkan generasi pertama dan kedua, jadi kemungkinan template ini lebih disukai oleh para blogger wanita di bandingkan pria, akan tetapi pria juga banyak yang menyukai template ini karena dapat menarik perhatian para pengunjung.

Posting Komentar

0 Komentar