Kumpulan Jasa JV Adsense Terpercaya

Kumpulan Jasa JV Adsense Terpercaya
Ilustrasi Joint Venture Adsense
JV Adsense atau Joint Venture Adsense merupakan kerja sama yang dilakukan oleh pemilik blog dan juga pemilik akun adsense dengan pembagian hasil yang sudah disepakati bersama.

JV Adsense sangat berguna untuk pemilik blog yang belum mempunyai akun adsense. Banyak sekali publisher yang sudah mempunyai banyak akun adsense membuka jasa JVAdsense. Tetapi untuk anda yang ingin menggunakan jasa JV Adsense mereka harus lebih teliti. Jangan sampai penghasilan yang anda dapatkan melalui JV Adsense tidak dibayarkan.

Sebelum kami ke artikel utama tentang "Kumpulan Jasa JV Adsense Terpercaya" ada baiknya kami jelaskan dulu keuntungan dan kerugian yang akan didapatkan oleh pemilik blog sama pemilik Adsense.

Keuntungan Menggunakan JV Adsense

  • Keuntungan Pemilik Blog
    Keuntungan yang akan didapatkan oleh pemilik blog ialah tak perlu lagi melakukan optimasi adsense agar pendapatan bertambah. tugas ini dilakukan oleh pemilik adsense. Dan Juga anda tidak perlu takut adsense anda dibanned oleh google, karena adsense bukan milik anda.
  • Keuntungan Pemilik Adsense
    Keuntungan yang akan didapatkan oleh pemilik adsense ialah bertambahnya penghasilan yang didapatkan melalui pembagian yang telah disepakati oleh pemilik blog. Dan juga tak perlu membuat artikel di blog karena tugas ini dilakukan oleh pemilik blog.

Kerugian Menggunakan JV Adsense

  • Kerugian Pemilik Blog
    Kerugian yang akan didapatkan oleh pemilik blog ialah penghasilan yang didapatkan tidak seutuhnya, karena pemilik adsense akan memotong bagiannya sesuai dengan kesepakatan awal. Dan juga terdapat resiko banned pada adsensenya walaupun anda sebagai pemilik blog tidak melakukan pelanggaran, hal ini terjadi karena pada akun adsense tersebut banyak yang menggunakan jasa JV Adsense mereka. Jadi bukan hanya anda saja.
  • Kerugian Pemilik Adsense
    Untuk kerugian yang akan didapatkan oleh pemilik adsense ialah tidak dapat mengontrol setiap situs yang melanggar kebijakan Google Adsense. Jadi resiko banned pada akun adsense tersebut sangat besar.

Itulah sedikit penjelasan singkat tentang keuntungan dan kerugian menggunakan JV Adsense. Jadi tergantung anda jika ingin menggunakan jasa tersebut.

Banyak juga yang bertanya tentang kenapa banyak yang menggunakan jasa JV Adsense dari pada menggunakan layanan alternatif lainnya yang sama dengan adsense? Hal ini karena pendapatan dari adsense lebih besar dari layanan lainnya.

Jika kalian sebagai pemilik blog yang sudah yakin ingin menggunakan jasa tersebut, berikut ini kami dari tim Indonesia Publisher mengumpulkan beberapa referensi yang ada di internet tentang Kumpulan Jasa JV Adsense Terpercaya

Kumpulan Jasa JV Adsense Terpercaya

  1. Joint Venture Adsense Mas Sugeng
    Siapa yang tak kenal dengan mas sugeng? untuk kalian yang aktif di dunia blog pasti tidak asing lagi dengan mas sugeng. Situsnya selain membahas tentang template blogger dia juga buka jasa JV Adsense sejak tahun 2015 sampai dengan sekarang. Untuk info lebih lanjut silahkan ke link berikut : https://sugeng.id/jv-adsense/
  2. Joint Venture KaKaGe (Kursus Komputer Gratis)
    Pada situs tersebut selain membahas tentang Komputer, Blogging, Adsense dia juga buka Jasa Joint Venture Adsense. Admin dari Indonesia Publisher berteman dengan pemilik situs tersebut di facebook. Dan tentunya JV Adsense dari KaKaGe terpercaya. Jika anda terarik menggunakan jasanya bisa ke link berikut : https://kursuskomputergratis.com/home/forum/
  3. Joint Venture Mas Yadi
    Pembahasan pada situs mas yadi tentunya hampir sama dengan yang diatas. akan tetapi dalam hal pembagian hasil pada JV Adsense Mas Yadi tentunya berbeda. Untuk info lengkapnya dapat anda cek ke link berikut: http://www.masyadi.com/2015/12/joint.venture.kerja.sama.google.adsense.html

Mungkin itu dulu yang dapat kami bagikan. sebenarnya kami dari Indonesia Publisher mengumpulkan banyak referensi yang ada di internet. akan tetapi kami ingin membuat artikel kami berkualitas bagi pengunjung jadi 3 jasa itulah yang sudah kami masukan kedalam artikel ini. Tentunya 3 Jasa JV Adsense ini recomended dan juga terpercaya.

Sampai disini dulu artikel kali ini. Jika bermanfaat jangan lupa share agar yang lainnya juga tau. Dan jika anda mempunyai pertanyaan tentang artikel ini jangan lupa tinggalkan komentar anda dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar