Cara Terbaru Lolos Review add site Google Adsense

Cara Lolos Review add site Google Adsense
Cara Terbaru Lolos Review add site Google Adsense

Cara Terbaru Lolos Review Add Site Google Adsense - Pada artikel kali ini kami dari Indonesia Publisher akan membahas "Cara lolos Review saat add site di Google Adsense".

Memang pada awal tahun 2019 kemarin google adsense banyak memperbaharui layanan mereka salah satunya fitur add site review untuk semua akun google adsense non hosted.

Jika Sebelumnya akun Google Adsense Non Hosted yang telah di setujui bisa mengelola atau menambahkan situs baru secara mudah dan tidak perlu dilakukan peninjauan dari pihak google. maka pada update kali ini semua situs yang akan ditambahkan harus melalui peninjauan oleh pihak google adsense. Hal ini tentunya membuat sulit untuk sebagian publisher dan hal ini juga bisa menambah kualitas layanan Google Adsense menjadi lebih baik lagi untuk pengiklan.

Dengan adanya fitur baru ini maka akan sangat sulit untuk menambahkan situs baru agar bisa disetujui oleh pihak google.

Proses peninjauan saat menambahkan situs baru di google adsense review site memerlukan waktu paling cepat 24 jam untuk disetujui menampilkan iklan google di situs tersebut. Ada juga proses peninjauan situs bisa lebih lama bahkan ada juga prosesnya lebih dari seminggu untuk di approve.

Jika pihak google selesai melakukan peninjauan pada situs tersebut maka anda akan menerima email persetujuan atau email penolakan untuk menampilkan iklan google adsense.

Banyak yang telah mencoba menambahkan situs baru untuk ditinjau oleh pihak google adsense akan tetapi hanya sebagian situs saja yang dapat diterima oleh pihak google adsense. Hal ini terjadi karena pihak google ingin iklan mereka ditampilkan pada situs situs yang berkualitas.

Seperti pada artikel kami sebelumnya, sebelum masuk ke pembahasan utama ada baiknya kita membahas sedikit tentang Google Adsense Review Site.


Penyebab Adanya Review Site Pada Google Adsense

Untuk penyebab sampai adanya fitur baru review site pada google adsense mungkin hanya pihak google saja yang lebih tahu. akan tetapi menurut kami dari Indonesia Publisher dengan adanya add site review tersebut kualitas layanan dari google adsense menjadi lebih baik lagi.

Sebelumnya blog yang hanya memiliki sedikit content atau bahkan tidak memiliki content yang berkualitas ada juga artikel yang hanya copy paste dari blog orang lain bisa menampilkan iklan google adsense, saat adanya fitur add site review pada adsense, hal ini sangat jarang dilihat situs situs tersebut tampil dengan iklan google.

Ada juga mereka yang sering menjual akun google adsense non hosted saat ini jarang terjadi sejak adanya add site review.

Bagaimana Cara Membuat Akun Adsense No Review Site?

Untuk mendaftar google adsense no reviews site saat ini tidak mungkin bisa dilakukan. Akan tetapi ada beberapa cara agar anda bisa mendapatkan akun Google Adsense No Review Site. Berikut ini beberapa cara agar bisa membuat akun adsense no review site

Upgrade Adsense Youtube Hosted Ke Non Hosted

Untuk cara pertama ialah upgrade akun adsense hosted ke non hosted. Jika anda mempunyai akun google Adsense Hosted yang terkait atau yang didaftarkan melalui youtube anda bisa mencoba melakukan upgrade akun adsense tersebut ke non hosted.

Setelah proses upgrade di terima maka akun google adsense anda bisa menjadi adsense no review site.

Baca Juga : Cara Upgrade Akun Adsense Hosted ke Non Hosted

Adsense No Review Site
Adsense No Review Site


Beli Akun Adsense No Review Site

untuk cara kedua ini tentunya sangat tidak disarankan. akan tetapi jika anda menginginkan akun adsense no review site maka harus membeli akun tersebut. Sangat jarang mendapatkan akun google adsense no review di jual di berbagai group social media. Jika ada yang menjual akun adsense tersebut tentu harganya bisa minimal diatas 1 Juta ke atas untuk akun adsense tersebut. Dan harga tersebut hanya untuk akun Google adsense yang masih fresh.

Bagaimana cara mengetahui jenis adsense no review site atau review site? Untuk mengetahui jenis akun adsense no review site ini sangat mudah, silahkan cek menu "site" pada sidebar adsense anda, jika menu tersebut tidak terdapat icon seperti menu lainnya, maka akun adsense tersebut jenis no review site. Untuk lebih meyakinkan lagi silahkan buka menu site tersebut dan klik tombol + untuk menambahkan situs baru. Jika muncul popup untuk memasukan url situs maka setiap situs yang ditambahkan langsung bisa menampilkan iklan.

Berbeda dengan akun adsense review site, pada sidebar tersebut menu "sites" terdapat icon seperti menu lainnya. dan jika anda menambahkan situs baru maka akan diberikan kode iklan untuk ditempatkan pada situs anda. Setelah kode iklan tersebut dipasang maka pihak google akan melakukan review pada situs tersebut.

Bagaimana Cara Lolos Add Site Review Google Adsense?

Sebenarnya untuk lolos add site review sangat mudah, asal situs yang akan direview tidak melanggar kebijakan google adsense.

Anda bisa mengecek kebijakan Google Adsense pada link berikut ini : 

Mungkin ini sedikit tips agar situs yang diajukan bisa diterima oleh google adsense :
  • Template responsive dan juga tata letak blog teratur atau navigasi situs mudah.
  • Pastikan blog sudah mempunyai halaman seperti contact us, about us, discs, privacy
  • Pastikan artikel yang dibuat tidak copy paste atau sama dengan blog lain.
  • Setiap artikel harus mempunyai gambar minimal 1 saja.
  • Hindari kata-kata yang melanggar kebijakan adsense
  • Minimal artikel yang dibuat 300 atau 600 kata.
  • Tidak menggunakan domain yang pernah di banned oleh google adsense.
Jika anda mengikuti tips yang diberikan, maka saat review site menjadi sangat mudah untuk dilakukan. bisa jadi saat melakukan peninjuan, situs anda bisa langsung diterima oleh pihak google.

Mungkin sampai disini dulu artikel kali ini, Jika ada pertanyaan yang belum jelas tentang "Cara Terbaru Lolos Review add site Google Adsense", silahkan tinggalkan komentar anda dibawah. Jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar