Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Untuk Tahun 2019

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Untuk Tahun 2019
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Untuk Tahun 2019
Untuk mendapatkan uang dari internet saat ini cukup mudah dilakukan oleh semua orang, hanya dengan modal handphone atau laptop yang tersambung dengan jaringan internet kalian sudah bisa mencari model bisnis yang berkembang di internet.

Banyak sekali model bisnis yang dapat anda coba agar dapat menghasilkan di internet.
Telah banyak yang sukses saat terjun ke dunia bisnis online, ada yang suskes sebagai pemain blogger profesional dengan pendapatan diatas 20jt perbulan, ada juga yang suskes menjadi youtube creator dengan pendapatan perbulan mereka mencapai 50jt perbulan. Ada juga yang suskes menjual produk mereka di internet dengan mengandalkan marketplace yg banyak tersebar di internet.

Untuk anda yang baru terjun ke bisnis online, pastinya bertanya-tanya dan juga bingung bagaimana sih cara mereka mendapatkan puluhan juta perbulan hanya bermodalkan handphone, laptop dan internet? Apakah bisa mendapatkan puluhan juta perhari dari internet?

Semua pertanyaan itu tentunya membuat anda ingin mencobanya kan? Jika ia, maka berikut ini admin bagikan cara terbaru untuk mendapatkan uang dari internet dan tentunya masih work untuk tahun 2019. Untuk anda yang ingin membaca artikel kami sebelumnya Bagaimana Cara Memulai Bisnis Online Untuk Pemula

Content Creator

Mungkin untuk kalian yang baru mau terjun di bisnis online pasti masih bingung dengan kalimat tersebut. Oke disini admin akan menjelaskan apasih yang dimaksud dengan content creator tersebut? Content creator merupakan seseorang yang hobby dalam membuat sebuah tulisan dan dibagikan dalam sebuah blog. Untuk menjadi seorang content creator yang diperlukan hanyalah keahlian dalam membuat sebuah content yang original dan bermanfaat untuk pengunjung. anda dapat membuat sebuah blog gratis menggunakan fasilitas yang disediakan oleh blogger.com atau wordpress.com.

Jika anda sudah mempunyai blog dan berisikan sebuah informasi yang bermanfaat untuk pengujung maka anda dapat monetize blog anda menggunakan layanan yang menyediakan jasa untuk publisher untuk menampilkan iklan. Salah satu layanan terbaik untuk me monetize blog anda menggunakan layanan dari pihak google, yakni Google Adsense.

Video Creator

Untuk menjadi seseorang Video Creator anda harus mempunyai skill dalam membuat video agar menarik untuk pengujung. seseorang yang terjun dalam video creator untuk mencari uang di internet paling banyak menggunakan layanan dari youtube.com untuk memonitize video mereka.

Usahakan video yang anda buat original agar tidak akan terdapat pelanggaran hak cipta dalam channel youtube anda.

Untuk seseorang yang baru pemula dan baru terjun untuk menjadi video creator alat yang bisa anda gunakan ialah handycam atau smartphone untuk merekam video anda. Berikut ini artikel kami tentang bagaimana cara menghasilkan dollar dari youtube

Freelancher

Untuk menjadi seorang freelancher usahakan anda mempunyai skill dalam bidang tertentu agar orang lain bisa menggunakan jasa anda lewat situs-situs yang menyediakan jasa freelancer. Untuk penghasilan ini tergantung dari skill anda. 

Anda dapat mendaftar di situs-situs freelancher yang ada di internet. Salah satu situs freelancher yang paling populer dan banyak digunakan ialah freelancher.com

Untuk kumpulan situs freelancher lengkap dapat anda cek pada artikel kami tentang Kumpulan situs freelancher terbaik dengan pembayaran tinggi.

Layanan Market Place

Untuk layanan yang satu ini mungkin banyak yang sudah tau. Untuk layanan ini sangat berguna untuk mereka yang memiliki sebuah produk jualan konvesional, dan ingin terjun kedalam bisnis online. 

Anda dapat memasarkan produk anda di internet, agar penjualan anda lebih meningkat dari sebelumnya. Banyak sekali situs-situs penyedia jasa market place di indonesia seperti bukalapak.com, tokopedia.com, shoppe.co.id dll. 

Untuk yang mempunyai cukup modal anda tidak perlu menggunakan layanan market place yang ada diindonesia, yang perlu anda lakukan ialah membuat website anda sendiri agar produk dan brand anda lebih dikenal oleh konsumen. silahkan cek artikel kami tentang Kumpulan Situs Marketplace Terbaik di indonesia

App & Game Developper 

Pasti banyak yang sudah tau tentang ini, yah.. dengan menjadi pengembang aplikasi atau game tentunya bisa dapat menghasilkan uang. 

Tentunya untuk terjun dalam bidang ini sangat sulit bagi mereka yang belum tau tentang dunia pemograman, hal ini disarankan hanya untuk mereka yang sudah bisa membuat aplikasi atau game.

Anda dapat menjual aplikasi atau game dengan hasil karya anda sendiri. Untuk pendapatan dalam bisnis ini tentunya sangat banyak. anda dapat monetize game anda menggunakan layanan admob.


Oke, mungkin sampai disini dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semuanya. Salah satu tips agar berhasil mendapatkan penghasilan dalam internet ialah anda hanya perlu fokus pada satu fashion saja.

Posting Komentar

0 Komentar