Cara Mendapatkan Uang Dari Shorten Link

Shorten Link
Untuk sebagian publisher yang bermain blog dengan niche download tentunya sangat mudah untuk mendapatkan visitor. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi pemilik blog, karena dengan banyaknya pengunjung blog maka akan sangat mudah untuk mendapatkan penghasilan dari internet.

Blog download akan sangat sulit jika kita daftarkan pada layanan Google adsense, Hal ini dapat menyalahi kebijakan dari pihak google adsense. Mungkin sebagian blog download bisa didaftarkan ke google adsense asalkan software yg dibagikan bersifat free.

Untuk blog download banyak cara agar bisa menghasilkan penghasilan dari internet salah satunya menggunakan layanan pemendek URL seperti shorten-link

Shorten Link merupakan layanan pemendek URL yang dapat membayar membernya. Untuk Cara kerja dari layanan ini kita sebagai pemilik blog download hanya perlu memperpendek link download agar bisa menghasilkan.

Setiap 1000 visitor yang mengunjungi link download kita akan mendapatkan penghasilan sesuai dengan rate CPM shorten-link.

Yang menarik dari layanan shorten-link saat ini ialah pada bagian captchanya. Mungkin sebagian layanan pemendek URL menggunakan google recaptcha setiap pengunjung mengakses link pendeknya.

Baca Juga : Situs Pemendek URL Lokal Yang terbukti membayar

Tapi berbeda jika kita menggunakan layanan pemendek URL dari shorten-link karena captcha yang digunakan menggunakan solve media yang sangat mudah untuk dilewati dan juga cukup sekali saja pengunjung mengisi captchanya habis itu langsung ke count down timer.

Fitur Shorten Link

Dan jika kalian sudah payout minimal 3x bisa menonaktifkan captchanya. Berikut ini rincian fitur yang ada di shorten-link :

  • Any Domain Visit Link
  • Quick Link
  • Link Alias
  • Mass Shrinker
  • Full Page Script
  • Developers API
  • Bookmarklet
  • One Time Captcha
  • Slot Ads Banner
  • Full Statistic
  • No Ads (Redirect Link)
  • Low Minimum Payout $5
  • Referral Link 20%
  • Hight Payout Rates
Masih banyak lagi fitur yang disediakan oleh Shorten Link

Register Shorten Link

Jika anda tertarik menggunakan layanan ini silahkan klik disini.

Register Shorten Link

Silahkan isi form pendaftarannya, lalu konfirmasi email dari shorten-link agar akun anda bisa diaktifkan.

Catatan : Jika anda signup menggunakan social media maka anda langsung bisa masuk ke menu dashboard dengan username menggunakan angka acak.

Setelah anda mendaftar silahkan login agar bisa masuk ke menu dashboard shorten link.

Full Page Script Shorten Link

Jika blog anda mempunyai banyak link dan tidak ingin repot jika short link satu persatu, anda bisa menggunakan fitur full page script yang ada pada menu Tools > Full Page Script

Silahkan pilih salah satu script yang dapat anda gunakan untuk full page script. saya menggunakan type kedua, jadi masukan domain blog anda pada :

var shorten_link_exclude_domains = ['example.com', 'yoursite.com'];

Silahkan ganti example.com dengan nama domain anda. Dengan tools ini anda tidak perlu short link satu persatu, hal ini dapat menyingkat waktu anda.

Withdraw Shorten Link

Withdraw Shorten Link

Untuk member yang baru bergabung di shorten-link mungkin akan bingung untuk melihat hasil pendapatan mereka dari shorten-link.

Jadi pada menu dashboard merupakan hasil untuk bulan yang sedang berjalan. Misalnya bulan ini merupakan bulan Oktober, maka yang ditampilkan pada dashboard anda merupakan penghasilan anda untuk bulan Oktober saja.

Terus untuk melihat pendapatan bulan kemarin gimana? Untuk melihat pendapatan bulan bulan sebelumnya bisa juga lewat dashboard dengan memilih bulan sebelumnya, atau jika ingin melihat penghasilan lengkapnya silahkan dicek pada menu withdraw.

Oke Mungkin sampai disini dulu artikel kali ini, Silahkan share artikel ini jika bermanfaat atau tinggalkan komentar anda jika ada pertanyaan.

Posting Komentar

0 Komentar