Cara Mudah Untuk Menulis Artikel Blog Agar Lebih Baik

Cara Mudah Untuk Menulis Artikel Blog Agar Lebih Baik
Cara Mudah Untuk Menulis Artikel Blog Agar Lebih Baik
Indonesia-Publisher.id - Untuk menulis sebuah content dalam blog, kita perlu menemukan cara baru dan menarik untuk menjaga agar postingan di blog kita, dapat menarik pembaca baik itu pengunjung tetap atau pengunjung baru. dan cara ini sangat menantang bagi content writer seperti kita.

Untuk itu admin mengumpulkan beberapa referensi yang ada dalam internet bagaimana cara agar terbaik untuk menulis di blog kita.

Cara Mudah Untuk Menulis Artikel Blog Agar Lebih Baik

Berikut ini beberapa referensi yang admin kumpulan tentang Cara Untuk Menulis artikel blog agar lebih baik 

Pastikan Content Relevan.

Content yang relevan yang dimaksud ialah content yang kita tulis di blog harus bermanfaat bagi pengunjung kita, dan content yang ditulis harus sesuai dengan niche blog kita, agar pengunjung blog kita betah untuk berlama lama dalam blog kita. 

Judul Tidak Menggunakan Click Bait.

Click bait merupakan salah satu cara instan untuk mengait pengunjung agar datang ke blog kita, cara ini merupakan kesalahan fatal bagi pemilik blog. hal ini akan membuat pengunjung menilai negatif tentang blog kita, karena judul blog tidak sesuai dengan content yang ada dalam blog kita.

Keyword Harus Berada Pada Paragraf Pertama.

Salah satu cara agar artikel yang kita tulis dapat terindex oleh mesin pencari ialah membuat keyword harus berada pada paragraf pertama, atau berada pada judul artikel ada juga yang membuat keyword pada link artikel agar cepat terindex oleh mesin pencari. semakin banyak keyword pada postingan kita maka content kita akan cepat terindex oleh mesin pencari.

Kategori Atau Tag Harus Sesuai Dengan Content.

Pastikan Content yang ditulis sesuai dengan kategori yang ada dalam blog kita, hal ini sangat berguna jika blog kita menampilkan widget related post dibawah postingan content. jadi beberapa pengunjung akan tertarik untuk membaca postingan berikutnya yang sesuai dengan kategori yang muncul di related post.

Tambahkan Link ke halaman lain yang sesuai Content.

Hal ini sama dengan related post yang berada di bawah postingan blog, tapi beberapa penulis blog menambahkan secara manual link ke halaman selanjutnya.

Tambahkan Gambar Yang Menarik dan sesuai.

Pastikan gambar yang ada dalam content kita menarik bagi pengunjung untuk membaca artikel kita. hal ini sangat penting jika kita share link blog kita di social media seperti facebook.

Tambahkan Link Sumber Jika Mengambil referensi di blog orang lain.

Jika artikel kita mengutip dari beberapa blog pastikan link blog tersebut kita pasang di artikel kita. hal ini banyak terjadi bagi content writer seperti kita untuk mencari referensi blog kita.


Mungkin ini dulu yang dapat admin bagikan, semoga artikel kali ini bermanfaat untuk pembaca sekalian, jangan lupa tinggalkan komentar anda dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar