Kumpulan Para Blogger Yang Telah Sukses Sebagai Publisher

Kumpulan Para Blogger Yang Telah Sukses Sebagai Publisher

Indonesia-Publisher.id - Kali ini admin akan membagikan beberapa mastah yang sudah berhasil meraup keuntungan melalui blognya. Banyak cara dari para mastah mencari receh di internet dengan cara menjadi publisher untuk blog mereka.

Untuk mendapatkan pundi pundi dollar dari internet sangat terlihat mudah bagi pengguna awam (newbie) yang baru terjun di dunia blogger. tapi anggapan itu ternyata salah. salah satu hal yang paling sulit untuk menjadi seorang blogger ialah harus mengerti tentang SEO dan harus mendongkrak blognya agar page one di search engine, belum lagi menghadapi algoritma google yang tentunya akan berubah setiap tahunnya.

Semua kesulitan itu tentunya akan membuahkan hasil yang sangat banyak yang akan kalian dapatkan dari blog anda sebagai publisher.

Berikut ini contoh kumpulan para blogger yang telah sukses sebagai publisher :


1. Gani Sebastian -> https://klikmania.net/
2. Mas Sugeng -> https://sugeng.id/
3. Arlina -> https://www.arlinadzgn.com/
4. Mas Timon -> http://mastimon.com/
5. Bang Izal Toys -> http://www.bangizaltoy.com
6. Fandi Guritno -> http://fandiguritno.blogspot.com/ (untuk blog utama admin belum dapat)

Mungkin itu dulu yang dapat admin share, sebenarnya masih banyak para mastah yang sudah sukses sebagai publisher karena keterbatasan waktu jadi itu saja dulu.

anda dapat belajar melalui para mastah diatas, mereka juga tergabung dalam groups blogger atau adsense yang ada di social media seperti facebook dan google plus.

Sekian artikel kali ini, jangan lupa tinggalkan komentar anda dibawah

Posting Komentar

0 Komentar