Situs Pemendek URL Lokal Yang Terbukti Membayar

Indonesia-publisher.id - Selamat siang semuanya kali ini admin akan membagikan kumpulan situs pemendek url yang terbukti membayar membernya.

Situs pemendek url merupakan layanan pemendek url yang digunakan khusus untuk blog download untuk mempersingkat link downloadnya. kebanyakan situs pemendek URL membayar membernya setiap visitor mengunjungi link pendek tersebut.

Setiap layanan pemendek URL memberikan rate payout berbeda beda dari layanan lainnya. oleh karena itu admin akan membagikan layanan pemendek URL yang admin rekomendasikan dan tentunya membayar para membernya.

Situs Pemendek URL Lokal Yang Terbukti Membayar

1. Shorten-Link.com

Shorten-link.com
Layanan pemendek ini buatan lokal yang baru berdiri pada awal tahun 2018, layanan ini memberikan rate payout yang cukup besar, yakni $4+ untuk rate indo (saat admin buat artikel ini).
Untuk bukti payout para membernya di bagikan pada groupsnya. untuk link groups silahkan klik disini. untuk link ke websitenya silahkan ke link berikut : https://shorten-link.com/

2. Safelinku.com

safelinku
Layanan pemendek URL ini merupakan buatan lokal, layanan ini tentunya membayar para membernya. sudah banyak yang menggunakan layanan ini untuk blog download. untuk payout ratenya saat ini $3+ untuk rate indo. berikut link ke websitenya : https://safelinku.com


mungkin baru 2 layanan ini yang dapat admin bagikan ke kalian. semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar