Cara Menggunakan Paypal Tanpa Kartu Kredit


Cara Menggunakan Paypal Tanpa Kartu Kredit
Virtual Credit Card PayPal
Tujuan artikel ini dibuat, agar para para pembaca dapat memahami "Cara Menggunakan Paypal Tanpa Kartu Kredit" agar bisa melakukan transaksi melalui akun paypal.

Sebagai seorang publisher tentunya untuk memiliki akun pembayaran secara elektronik harus mengetahui apa itu Paypal? dan fungsi PayPal bagi seorang yang terjun dalam bisnis online?

Sebelum kami menjelaskan cara menggunakan paypal tanpa kartu kredit ada baiknya kami memberikan sedikit penjelasan tentang PayPal. Agar kalian lebih memahami lagi tentang PayPal.

Pengertian Paypal

PayPal merupakan sistem pembayaran yang dilakukan secara elektronik yang dapat menggantikan transaksi konvensional seperti cek atau transfer uang melalui Bank lokal.

Jadi jika anda mempunyai akun PayPal sendiri bisa dikatakan anda sudah mempunyai rekening elektronik secara online, akun PayPal anda dapat digunakan untuk bertransaksi seperti membeli produk atau menerima dana dari orang lain secara online. Bisa juga melalui kartu kredit.

Terus, apa keuntungan anda dalam menggunakan PayPal?

Keuntungan PayPal Bagi Penjual

  1. PayPal merupakan alternatif pembayaran dari pelanggan yang dapat ditambahkan ke halaman situs.
  2. Menerima dana dari kartu kredit secara aman tanpa harus melewati proses pengajuan merchant ke bank lokal.
  3. Mempunyai alat yang berguna untuk mengumpulkan informasi pembeli.
  4. Transaksi akan menjadi lebih mudah dan aman.

Keuntungan PayPal Bagi Pembeli

  1. Menjadi alat pembayaran dengan sumber dana yang fleksibel, bisa dari rekening bank, kartu kredit ataupun debit.
  2. Menjadi alat pembayaran aman di eBay dan jutaan merchant di internet.
  3. Proses Pembelian menjadi sangat cepat dan aman.
  4. Tidak memerlukan waktu yang cukup panjang dalam melakukan proses pembayaran.

Setelah anda mengetahui pengertian dan keuntungan dari PayPal maka proses selanjutnya ialah pendaftaran.

Pendaftaran PayPal memang sangat mudah jika anda mempunyai kartu kredit sendiri. Hal ini tentunya akan sangat sulit jika kalian tidak memiliki kartu kredit milik sendiri. Karena fungsi kartu kredit digunakan untuk melakukan verifikasi akun PayPal anda.

Sebenarnya jika anda mendaftar PayPal tanpa kartu kredit anda sudah bisa menggunakan akun PayPal anda tersebut. Akan tetapi ada batasan-batasan jika akun paypal anda belum diverifikasi.

Solusi untuk anda jika tidak mempunyai kartu kredit ialah dengan menggunakan jasa VCC (Virtual Credit Card) untuk melakukan verifikasi akun PayPal anda.

Jika anda belum mengerti apa itu VCC? Berikut ini penjelasan singat tentang Virtual Credit Card atau biasa disebut dengan VCC.

Pengertian VCC (Virtual Credit Card)

Virtual Credit Card ini memiliki kesamaan dengan kartu kredit (Credit Card) seperti biasanya yaitu adanya identitas nomor 16 digit, dimana 3 digit terakhir merupakan Card Verification Value atau biasa disebut CVV. Serta memiliki Expired Date Card yang berlaku. Hanya saja perbedaannya jika kartu kredit yang biasanya memiliki bentuk fisik sedangkan kalau Virtual Credit Card tidak memiliki bentuk fisik karena sifatnya hanya virtual. Selain itu VCC ini hanya bisa dilakukan bertransaksi jika masih ada saldo yang tersisa dan hanya bisa digunakan untuk transkasi dalam dunia maya saja. Walaupun demikian masih banyak yang menggunakan VCC untuk bertransaksi secara online.

Mungkin itu penjelasan singkat tentang pengertian VCC, kembali ketopik kita tentang cara menggunakan paypal tanpa kartu kredit.

Tujuan utama untuk melakukan Verifikasi PayPal ialah untuk melakukan verifikasi identitas kepemilikan rekening PayPal yang anda gunakan secara sah.

Cara Menggunakan PayPal Tanpa Kartu Kredit

Jika anda belum mempunyai akun PayPal silahkan register melalui link berikut ini:
https://www.paypal.com/id/webapps/mpp/account-selection

Terdapat 2 pilihan yang disediakan saat pertama kali anda melakukan pendaftaran

  1. Membeli Menggunakan PayPal
  2. Menerima Pembayaran Menggunakan PayPal
pada contoh kali ini kita akan memilih no 2, karena akun PayPal yang akan kita buat untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui rekening PayPal kita. Silahkan klik "Mulai" untuk melanjutkan pendaftaran.

  • Silahkan masukan semua informasi yang diminta pada form pendaftaran.
  • Setelah proses pendaftaran berhasil silahkan konfirmasi email yang anda daftarkan melalui PayPal.
  • Silahkan login menggunakan akun PayPal yang baru kamu buat.
  • Langkah Terakhir agar akun PayPal anda terverifikasi silahkan hubungkan Kartu Kredit anda pada halaman member.
Saat anda menghubungkan Kartu Kredit menggunakan Virtual Credit Card silahkan gunakan jasa atau layanan yang menyediakan VCC Murah dan terpercaya.

Agar artikel kami lengkap maka berikut ini kumpulan jasa VCC Murah dan terpercaya.

Kumpulan Jasa VCC Murah Dan Terpercaya

berikut ini kami kumpulkan jasa VCC murah dan tentunya terpercaya
Untuk jasa vcc yang admin sarankan menggunakan vcc-store, hal ini karena dengan banyaknya testimoni yang telah diberikan dan juga admin pernah melakukan transaksi melalui P-Store maka sudah terbukti dan terpercaya.
 
Setelah anda mendapatkan VCC silahkan hubungkan akun PayPal anda dengan VCC yang anda beli. Setelah menghubungkan akun PayPal anda dengan Kartu Kredit, maka akun PayPal anda saat ini telah terverifikasi.


Mungkin sampai disini dulu artikel kali ini, jika bermanfaat jangan lupa share ke teman-teman lainnya. atau jika anda mempunyai pertanyaan silahkan tinggalkan di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar