Kumpulan Game Online Penghasil Uang Di PC & Android

Kumpulan Game Online Penghasil Uang Di PC & Android
Kumpulan Game Online Penghasil Uang Di PC & Android
Pada kesempatan kali ini kami dari Indonesia Publisher akan membagikan informasi khusus untuk para gamers sejati. Tentu saja bagi sebagian gamers saat bermain sebuah games online bukan hanya untuk mencari kesenangan saja. akan tetapi bagi sebagian gamers, bermain games juga bisa mendapatkan penghasilan. terus, Bagaimana cara mendapatkan uang dari bermain games? Jika anda penasaran dengan jawabannya, silahkan simak penjelasan dibawah ini.

Bagaimana Bisa Menghasilkan Dari Bermain Games?

Bagi kalian yang hoby dalam bermain games, terutama games yang lagi trand pada tahun 2017 tentang Mobile Legend tentunya kalian kenal tentang Jess No Limit? Pemilik nama asli Justin ini atau biasa kita kenal dengan Jess No Limit, dia merupakan pemain yang pernah menduduki peringkat pertama Top Global pada Mobile Legend Season 6.

Tahukah anda berapa penghasilan yang ia dapatkan setiap dia bermain games? Untuk penghasilan Jess No Limit dapatkan tidak ada yang tau pasti, karena banyak sumber pendapatan yang akan dia terima saat bermain games. Tapi dalam penelusuran kami berikut sumber penghasilan yang akan ia dapatkan dari bermain gamers.

Sumber Penghasilan Para Gamers

Berikut ini Sumber penghasilan yang akan didapatkan oleh seorang gamers, kita ambil contoh gamers yang terkenal pada permainan Mobile Legend yaitu "Jess No Limit". Jika anda seorang gamers sejati mungkin bisa seperti Jess No Limit asalkan tekun dan rajin saja bermain games.

Turnamen

Jess No Limit sering mengikuti turnamen yang diadakan oleh Mobile Legend. Rata-rata penghasilan yang akan didapatkan pada turnamen mobile legend berikasar 3 sampai 5 jutaan per turnamen. Penghasilan itupun masih dibagi tim. Biasanya 1 tim terdiri dari 6 orang. Jika kita ambil satu bulan setiap turnamen yang diikuti rata-rata penghasilan yang ia dapatkan 1 jutaan ke atas.

Setiap Game Online yang lagi populer tentunya tiap tahun akan mengadakan turnamen secara global dengan hadiah yang diberikan untuk setiap gamers cukup besar.

Penghasilan Tambahan Dari Developpers Games

Pada saat turnamen MPL yang diadakan oleh Mobile Legend. Menurut penuturan langsung dari Jess No Limit setiap bulan dia dikasih 4 jutaan, itupun belum bonus yang didapatkan jika menang.

Ada juga penghasilan yang akan didapatkan oleh seorang gamers professional jika ditawarkan oleh developpers games tersebut untuk memainkan games keluaran terbaru dari mereka.

Penghasilan Dari Channels Youtube

Jika Kalian sering bermain games dan membagikan cuplikan saat bermain dengan live streaming, anda bisa mendapatkan penghasilan dari channels youtube anda. Bisa dilihat jumlah subscribe channel Jess No Limit sendiri, tapi untuk pendapatan yang dia dapatkan dari channelnya tersebut tidak bisa kami perkiraan. tapi tentunya dengan subscribers yang cukup banyak penghasilan yang ia dapatkan dari channelnya tersebut bisa dibilang cukup besar.

Sebenarnya banyak penghasilan yang akan didapatkan saat anda terjun ke dunia gamers dan dengan bermain game secara profesional. Jika anda ingin seperti Jess No Limit tentunya akan sangat sulit jika kalian tidak berusaha dan fokus setiap hari untuk bermain games. 

Penjelasan diatas tentunya contoh gamers professional yang bisa diikuti jejaknya. Tapi ada cara lain untuk bisa menghasilkan saat bermain games terutama bagi pengguna smartphone android ataupun PC. Berikut ini kami kumpulkan 10 referensi games yang dapat membayar para pemainnya dan juga dapat menghasilkan dari akun games online yang anda miliki.

Dota 2

Dota 2 merupakan game online yang paling banyak disukai di beberapa negara termasuk indonesia. Jadi sudah bukan hal yang baru jika game dota 2 ini bisa menghasilkan uang untuk pemainnya. Bahkan game ini sukses untuk memunculkan para atlet e-sport.

Cara untuk menghasilkan uang di Dota 2 hampir sama dengan game Team Fortress 2 yaitu dengan melakukan trading items atau bisa juga melalui steam comunity market.

Market Glory

Market Glory merupakan game yang biasa dimainkan di PC dan bisa menghasilkan uang melalui permainanya. alur pada game ini hanya membangun sebuah kota mulai dari 0

Clash Of Clans

Clash Of Clasn merupakan game online yang bisa dimainkan di android dan juga IOS. alur game ini cukup bagus. anda disuruh untuk membangun castle dan pasukan untuk melakukan farming atau war. Game ini bisa menghasilkan uang jika akun COC anda sudah level atas. Banyak yang berminat untuk membeli akun COC yang sudah berlevel atas.

Mobile Legend

Mobile Legend merupakan game online yang dimainkan pada platform android, game ini cukup populer dan sering mengadakan turnamen secara global. anda bisa mendapatkan penghasilan dengan mengikuti turnamen.

PUBG

Pubg merupakan game online yang bergenre perang. game ini cukup banyak peminatnya, sama seperti game mobile legend. game ini sering mengadakan turnamen secara global.


Mungkin sampai disini dulu artikel kali ini. Jika artikel ini bermnafaat jangan lupa bagikan atau tinggalkan komentar dibawah.

Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam setiap tulisan yang kami buat.

Posting Komentar

0 Komentar