Cara Mendatangkan 1000 Pengunjung Perhari Untuk Blog Baru

Cara Mendatangkan 1000 Pengunjung Perhari Untuk Blog Baru
Indonesia-Publisher.id - Hai semuanya, kali ini admin akan membagikan tutorial untuk kategori blogger yakni Cara Mendatangkan 1000 Pengunjung Untuk Blog Baru. Tulisan ini mungkin sangat banyak dicari untuk para publisher pemula. Karena untuk mendatangkan 1000 pengunjung perhari pada blog yang masih baru di build tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama, Untuk itu admin akan share disini pengalaman admin sendiri untuk mendapatkan pengunjung tersebut.

Ada dua cara yang dapat dilakukan untuk mendatangkan pengunjung ke blog kita, kedua cara tersebut tentunya memiliki teknik yang berbeda-beda untuk mendatangkan pengunjung. teknik pertama ialah dengan menggunakan teknik SEO, hal ini mungkin akan membutuhkan waktu yang sangat lama, tapi hasil yang didapatkan dengan teknik ini tentunya sangat bermanfaat untuk blog jangka panjang. berikut ini tips dari Indonesia Publisher teknik pertama agar blog kita mendatangkan 1000 pengunjung perhari untuk blog baru :

  1. Riset kata kunci Untuk Pembuatan artikel
  2. Pastikan artikel yang kamu tulis original dan berkualitas
  3. Minimal artikelnya 300 kata
  4. Buat backlink 
  5. Submit artikel ke social media
  6. Publish artikel secara terjadwal
  7. Pasang kode pelacakan untuk blog anda

Untuk teknik yang kedua ialah dengan menggunakan paid traffic. Untuk teknik kedua ini sangat berguna untuk mendatangkan 1000 pengunjung pada blog baru. hal ini cocok untuk blog berita viral, atau online shop untuk memasarkan produk mereka di fb ads atau google adwords. 

Admin lebih sering menggunakan paid traffic untuk mendatangkan visitor pada blog admin yg satunya lagi. Dengan posisi iklan yang pas maka pendapatan dari adsense lebih banyak admin dapatkan dari pada pengeluaran dari Fb Ads dan juga AdWords. Untuk cara menggunakan fb ads atau adwords pada artikel ini admin tidak akan menjelaskannya. Jika ada kesempatan admin akan buatkan artikel tentang cara bermain fb ads dan juga adwords agar tidak boncos.


Sampai disini dulu artikel kali ini, jika bermanfaat jangan lupa share dan tinggalkan komentar anda.

Posting Komentar

0 Komentar