Cara bisnis Online Terpercaya Tanpa Modal Sama Sekali

Bisnis Online Tanpa Modal
Ilustrasi Bisnis Online
Sebagian orang mungkin berpikir untuk memulai sebuah bisnis harus memiliki modal yang tidak sedikit agar bisnis dapat berjalan. Akan tetapi jika kita sebagai pemula yang baru terjun dalam sebuah bisnis tentunya belum memiliki modal sama sekali. Apakah bisa kita berbisnis tanpa modal? tentunya hal ini bisa. apalagi saat ini dengan adanya internet semua bisa memulai bisnis online dengan modal yang hanya sedikit atau tanpa modal sama sekali.

Jika anda ingin memulai bisnis online silahkan mulai dari sekarang sebelum terlambat. Mungkin Bisnis online ditahun 2019 nantinya akan lebih banyak saingan untuk berbisnis. Ditahun 2018 saja sudah banyak yang terjun di bisnis online ini.

Sebagian dari kita pasti sudah mengetahui tentang bisnis online, atau apa itu bisnis online? tapi masih bingung cara kerjanya hingga bisa menghasilkan uang. Bisnis online merupakan suatu aktivitas yang dilakukan oleh seseorang atau sekelompok untuk menawarkan jasa, atau produk melalui internet. Untuk cara transaksi di bisnis online ada banyak cara bisa menggunakan bank transfer atau melalui paypal dll.

Untuk para pemula yang ingin terjun di bisnis online shop tanpa modal tentunya bisa, asalkan tahu bisnis apa saja yang bisa dilakukan tanpa harus mengeluarkan modal sama sekali. Untuk itu disini admin kumpulkan beberapa referensi yang dapat kalian coba untuk memulai bisnis online tanpa modal.

Freelancer

Freelancer
Untuk anda yang mempunyai keahlian pada bidang tertentu, anda bisa menggunakan layanan dari freelancer untuk bisa menghasilkan uang dari internet. Untuk menjadi seorang freelancer anda tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali. yang perlu anda lakukan adalah mencari sebuah project yang sesuai dengan keahlian anda di internet. Jika anda dapat menyelesaikan project yang diberikan anda akan mendapatkan uang dari hasil project anda. Tentunya penghasilan yang anda dapatkan sesuai dengan kesepakatan dari orang yang memberikan project kepada anda.

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang freelancer silahkan cek artikel kami sebelumnya Tentang Freelancer

Content Writer

Content Writer
Content Writing
Untuk menjadi seseorang content writer tentunya anda harus memiliki sklil dalam membuat sebuah artikel. Anda tidak perlu membuat sebuah blog untuk menjadi seorang content writer, karena sudah banyak sekali situs-situs yang dibuat untuk seorang content writer untuk menulis pada situs mereka. Dengan menjadi seorang content writer tentunya anda tidak perlu memiliki modal sama sekali. anda akan dibayar untuk setiap tulisan yang anda buat dan publikasikan pada situs mereka. 

Untuk situs situs yang menyediakan layanan content writer yang terbukti membayar ialah jalantikus.com dan ucnews

Images Creator

Mungkin banyak yang belum mengetahui jika mengupload sebuah gambar dapat menghasilkan uang dari internet? ya, hal ini tentunya bisa. Dengan adanya situs-situs yang menyediakan layanan ini tentunya anda bisa menghasilkan uang dari hasil karya anda. Anda bisa mengupload gambar real buatan anda sendiri pada situs-situs tersebut. Tapi banyak situs yang menggunakan system bagi hasil dengan para image creator dengan pemilik situs. Dengan menjadi seorang images creator tentunya skill yang harus anda punya tentang gambar-gambar yang menarik agar orang-orang tertarik untuk membeli hasil karya anda. salah satu situs yang menyediakan layanan ini ialah shutterstock.

Dropshipper

Untuk jenis bisnis ini sangat cocok untuk anda yang ingin berjualan online tanpa harus mempunyai stok barang sama sekali, atau tanpa modal sama sekali. Anda cukup menjadi seorang dropshiper untuk para suplier atau distributor barang. Jika anda belum mengetahui tentang cara kerja dropshiper silahkan baca artikel kami Tentang Cara Kerja Dropship agar anda lebih mengerti cara kerja bisnis ini. Yang pasti untuk menjadi seorang dropship anda cuma butuh smartphone sama internet untuk memasarkan sebuah produk yang ingin anda jual.

Affiliate Link

Bisnis online jenis ini juga bisa menghasilkan asalkan anda tahu cara kerja bisnis ini. Intinya anda tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali. Yang harus anda lakukan adalah mencari pengunjung yang mengklik atau bertransaksi melalui link yang anda dapatkan dari situs-situs yang menyediakan layanan ini. Jadi pemilik situs yang menyediakan affiliate link akan mengetahui semua transaksi yang datang dari link affiliate anda. Anda akan mendapatkan bagian dari transaksi yang terjadi pada situs tersebut. salah satu situs toko online yang menyediakan layanan ini ialah bukalapak.com

Mungkin sampai disini dulu artikel kali ini. Jika bermanfaat jangan lupa share dan tinggalkan komentar dibawah.

Posting Komentar

2 Komentar

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Topik Konten.
Dilarang membagikan link aktif